Tips Ibu Hamil Dalam Memilih Bra Untuk Menyusui



Setiap pasangan suami istri yang menikah, tentunya sangat mengharapkan kelahiran seorang anak di tengah-tengah mereka. Kehadiran anak tentunya akan membuat suasana menjadi lebih mneyenangkan dan lengkap.

Untuk mewujudkan impian itu, pertama-tama seorang wanita harus melewati masa kehamilan yang panjang da melelahkan. Bagi wanita, kehamilan merupakan pengalaman yang tidak bisa dilupakan. Setiap hari dan bulan yang berlalu mempunyai makna tersendiri bagi mereka.

Setelah melewati 9 bulan 10 hari, barulah buah hati anda lahir ke dunia ini. Akan tetapi, tugas anda sebagai wanita ternyata tidak hanya terhenti sampai disini saja. ada satu lagi tugas penting yang harus anda lakukan, yaitu memberikan ASI atau menyusui.

Mungkin beberapa di antara anda merupakan wanita yang bekerja di luar rumah dan tidak mengangga bahwa aktivitas menyusui ini merupakan sebuah halangan. Hal ini karena mereka menggunakan bra menyusui untuk membantu mereka.

Bagi anda yang baru pertama kali hamil, mungkin belum terlalu jelas dalam memilih bra menyusui yang baik. Oleh karena itu, bacaan tips memilih bra menyusui ini sangat cocok untuk anda.

Perlu anda ingat juga bahwa proses menyusui ini sebaiknya anda lakukan dengan perasaan yang nyaman. ASI memnag merupakan hak seorang bayi, namun memberikan ASI bukanlah sekedar tanggung jawab saja bagi ibu, melainkan sebagai bentuk kasih sayangnya kepada anaknya.

Biasannya dalam proses menyusui anda juga bisa membentuk hubungan psikologis yang kuat dengan bayi anda. Anda juga bisa sesekali mengajaknya berkomunikasi atau mengusap bayi anda.

Berbagia penelitian juga menunjukkan bahwa ASI merupakan susu paling berkualitas di dunia dan tidak ada satupun susu formula yang mampu menggantikan ASI, baik yang mahal atau merk terkenal sekalipun.

Selain itu, faktanya bayi yang mengonsumsi ASI sejak dini juga memiliki tingkat kecerdasan yang lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang tidak minum ASI. Oleh karena itu, ASI dikatakan sebagai makanan yang palign sempurna untuk bayi karena komposisinya yang tepat.

Untuk lebih jelas mengenai tips memilih bra menyusui, simaklah uraian yang akan disajikan berikut ini.

  • Tekanan dalam menyusui
    Bagi kebanyakan ibu, proses menyusui adalah proses yang menyenangkan, namun ada juga di antara mereka yang mengalami tekanan pada saat menyusui. Sebenarnya, banyak faktor yang bisa mempengaruhi hal tersebut.

    Baik karena faktor internal atau fator dalam diri ibu sendiri ataupun pengaruh dari luar atau lingkungan, misalnya suami, pekerjaan, ataupun busana yang dikenakan kurang mendukung. Keberadaan bra menyusui ini sangatlah membantu tugas ibu.

    Pada saat seorang ibu bekerja, dengan menggunakan bra menyusui maka ia masih bisa menjalankan kedua tugas ini dnegan baik. Oleh karena itu, sebaiknya anda jangan merasa tertekan pada saat menyusui, karena hal tersebut dapat berpengaruh pada kualitas ASI.
  • Tips memilih bra menyusui
    Bisa dikatakan hingga sekarang ini bra menyusui masih cukup langka dan jarang ditemukan di pasaran. Meskipun untuk memilikinya tidak terlalu sulit karena cukup banyak dijual di beberapa toko yang menjual busana wanita, namun sulit untuk membedakan mana yang baik atau tidak.

    Oleh karena itu, bagi anda yang baru pertama kali menyusui, ada beberapa tips memilih bra menyusui yang bisa anda jadikan sebagai panduan, di antaranya adalah sebagai berikut :
·         Pada saat anda memilih bra untuk menyusui, pilihlah yang dapat menyangga payudara anda dengan cukup kuat. Hal ini sangat berguna untuk menjaga buah dada anda tidak mengendor dan tetap kencang terjaga. Anda jangan membeli hanya berdasarkan keunikannya saja, namun lihat dari sisi fungsi.

·         Sebaiknya anda juga rajin dalam mencuci bra menyusui setelah digunakan, karena biasanya bra sering kali terkena percikan ASI. Sebaiknya anda rendam sampai noda ASI hilang.


·         Saat menggunakan bra menyusui, anda bisa mengoptimalkan fungsinya dengan mengenakan baju yang memudahkan anda untuk menyusui, misalnya baju berkancing atau baju hamil yang didesain secara khusus. Ini dia...
·   Bra / BH Menyusui (Nursing Bra) Sorex 

Harga Rp. 25.000  pcs.

WA : 081318910114
BBM : D2A4B06C

BH untuk memudahkan bagi para ibu menyusui sikecil. 
Dengan kait yang bisa dibuka pada bagian kiri maupun kanan bra, terbuat dari bahan yang nyaman dan serat alami katun 100%, dan tanpa kawat. 

Ukuran ready : 
1. 34 --> cream = 18 pcs,
2. 36 --> cream = 12 pcs
3. 38 --> pink = 48 pcs,cream = 12 pcs
4. 40 --> cream = 12 pcs, pink = 6pcs
4. 42 --> cream = 12 pcs, pink = 6pcs, coklat = 6pcs, putih=6 pcs
*warna cream yg dimaksud sesuai dengan gambar di patung

Mohon masukkan pilihan ukuran dan warna pada saat pemesanan atau akan dikirim random.
Apabila pada saat order sudah tertulis di keterangan warna TIDAK TERSEDIA, maka akan dikirim sesuai persediaan stock.. 
Tolong dibaca keterangannya.. MEMBELI BERARTI SETUJU. Thank you..



Tips Ibu Hamil Dalam Memilih Bra Untuk Menyusui Tips Ibu Hamil Dalam Memilih Bra Untuk Menyusui Reviewed by Unknown on 09.06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Dapatkan Penawaran Toyota Agya Terbaik Disini

Dapatkan Penawaran Toyota Agya Terbaik Disini
Toyota Agya Murah
Diberdayakan oleh Blogger.